Unit INBIS mengikuti BIMTEK yang diselenggarakan oleh Science Techno Park yang diadakan pada tanggal 15 – 17 November 2019. Kegiatan ini bertempat di Hotel El Royale Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan inventor dalam komersialisasi produk berbasis penelitian yang didukung STP.
Science and Technology Park (STP) adalah organisasi yang dikelola oleh para professional dengan keahlian khusus yang bertujuan untuk meningkatkan kekayaan komunitasnya dengan mempromosikan budaya inovasi dan daya saing bisnis yang berkaitan dan lembaga berbasis pengetahuan.

BIMTEK STP ini sangat penting dan perlu diikuti untuk meningkatkan kolaborasi antara pemerintah, pengusaha, komunitas dan akademisi dalam membangun kawasan teknologi dan produk yang dapat meningkatkan pengetahuan dan ekonomi daerah. Kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan dan diimplementasikan dengan cara membangun kolaborasi antara pihak yang berkepentingan dalam upaya peningkatan kawasan teknologi kota Malang.
Diharapkan dari kegiatan ini, para peneliti dapat menghasilkan produk yang dapat menghasilkan ekonomi dan kolaborasi ekosistem yang mengglobal dalam menerapkan teknologi.