Pada Rabu 22 April Unit INBIS mengadakan Webinar dengan topik Entrepreneur and Sociopreneur. Acara dimulai pada pukul 18.00 sampai 19.30 dan dilaksanakan melalui platform google meet.

Memulai entrepreneur maupun sociopreneur dapat dilakukan sejak dini. Banyak contoh anak muda yang mampu membangun usaha mereka sejak dini. Apa saja yang perlu dipersiapkan untuk dapat membangun usaha yang mempunyai impact yang besar?

Pada Sharing Session kali ini menghadirkan Vania Santoso untuk berbagi kisahnya yang sudah dimulai dari belasan tahun lalu.  Vania bersama kakaknya mulai tergerak dalam project social sejak tahun 2005. Tahun-tahun berikutnya ia mulai mengikuti kompetisi internasional dan membangun brand Heystartic. Sebuah Sociopreneur dengan mengubah sak semen menjadi barang-barang yang memiliki daya guna lebih baik. Dari sharing session ini, kita dapat belajar bagaimana memiliki mindset untuk mengembangkan entrepreneur dan sociopreneur dari dini dan bagaimana mengembangkan ide kita agar memeliki dampak bagi masyarakat luas.