Bertepatan pada hari Sabtu, 16 Juli 2022 sampai Minggu, 17 Juli 2022 kemarin, Inkubator Bisnis (INBIS) STIKI Malang menghadiri acara DSC Weekend “ Entering the Entrepreneur World: Entrepreneur Skills to Start a Business”. Acara ini diadakan via online melalui Zoom Meeting.

Diplomat Success Challenge (DSC) merupakan program komperisi kewirausahaan yang memberikan kesempatan kepada kaum muda Indonesia yang berani berwirausaha untuk memperoleh hibah modal, pendampingan, bergabung dalam jaringan alumni DCS dan Diplomat Entrepreneur Network, mewujudkan dan mengembangkan ide-ide, serta berpeluang menjadi seseorang wirausaha sukses yang tangguh dan bermanfaat. Program ini telah diselenggarakan sejak tahun 2019, dan terus disempurnakan dari tahun ke tahun.

Dalam DSC Weekend yang diadakan di Malang ini menghadirkan pembicara Wildan Avian Pratama (Product Manager di JALA Tech), Lusy Deasyana (Owner LD Indonesia dan Dosen FIA UB), serta Andini Paramitha (CEO Ngalup Collaborative Network).

Dengan diselenggarakannya kegiatan in imahasiswa mendapatkan gambaran apa saja yang harus dilakukan dalam membangun startup serta mengetahui ekosistem penunjang yang sudah disediakan